Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Terhadap Bank Konvensional dan Bank Syariah (Pada Mahasiswa FEBI UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Tahun 2024)
Abstract
Keywords
References
Andi Riyanto. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Price Discount Terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan, 19.
Andriany, D., Muhammadiyah, U., Utara, S., Utara, S., Syariah, P., & Konvensional, P. (n.d.). 1141-2867-1-Pb.
Bank, A. P., Indonesia, J., Bank, P., Indonesia, J., & Bank, P. (2023). Pengertian Bank, Fungsi dan Jenis-Jenisnya di Indonesia 9.
Choliq, H. A. (2016). BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL ( Pendekatan Model PBZ ). 20(1), 127–140.
Cholisah. (2023). Students’ Perceptions Of SMH Banten UIN Regarding Online Account Open At Indonesian Sharia Bank (BSI). Sighat: Jurnal Hukum Ekonomi Syariah, 2(1), 116–126. https://doi.org/10.35905/shighat_hes.v2i1.5323
Khoirunnisa, R., Aini, F., Prasetia, R. A., Hidayat, W., Saraswati, H., Sultan, U., & Hasanuddin Banten, M. (2023). Analisis Kepuasan Mahasiswa UIN SMH Banten Terhadap Penggunaan Bank Tabungan Negara (BTN) Dan Bank Syariah Indonesia (BSI) (Studi Pada Mahasiswa UIN SMH Banten Tahun 2023). Journal of Management and Creative Business (JMCBUS), 1(3), 209–215. https://doi.org/10.30640/jmcbus.v1i3.1186
Laksana. (2019). Pemasran adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi produk barang atau jasa. Jurnal Mirai Management, 8(1), 206–211. https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/download/4054/2644
Maharani, M. D. P., Hilmawan, F. R., Sabrina, Saraswati, H., & Hidayat, W. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Mahasiswa di Bank Syariah Mandiri. IJM: Indonesian Journal of Multidisciplinary, 1(1), 242–250. https://journal.csspublishing/index.php/ijm
Nurpadilla. (2019). Perbandingan Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Bank Syariah dan Bank Konvensional di Kota Palopo (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Syariah dan Bank BRI Cabang Kota). http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/2686/1/NURPADILLAH.pdf
Prijanto, B., Ferina Pulung, R., & Rusiana Sari, A. (2021). Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Bank Syariah Dengan Bank Konvensional Di Kota Depok Menggunakan Carter Model. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 4(1), 178–194. https://doi.org/10.25299/jtb.2021.vol4(1).6607
WIJAYA, D. (2021). Bank Konven. Perbankan Konvensional, 1.
Zainuddin, & Ismail. (2020). Zainuddin, Hukum Perbankan Syariah. Hal 1 Ismail, Perbankan Syariah . Hal 33 10. 10–58.
Zakiah, N. (2020). Analisis Perbandingan Pelayanan Perbankan Syariah dan Perbankan Konvensional. Jurnal Masharif Al-Syariah, 5(2), 48–57.
DOI: 10.28944/assyarikah.v5i1.1747
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.