ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETENSI PENGETAHUAN MATEMATIKA PADA MATERI PECAHAN DENGAN METODE CERTAINTY OF RESPONSE INDEX SISWA KELAS 4 SD ISLAM TERPADU SITI KHADIJAH TANJUNG MORAWA T.A 2025/2026
Abstract
Keywords :
Keywords
References
Amira, S., & Mailani, E. (2023). OPERASI HITUNG CAMPURAN MENGGUNAKAN CERTAINTY OF RESPON INDEX ( CRI ) DI SDN 105300 DELI TUA Prodi PGSD FIP Univesitas Negeri Medan Surel : shopiaamira301@gmail.com Sekolah Dasar ( SD ) sudah berpengalaman dan sudah memiliki bekal pengetahuan tentang Cont. 14(1), 68–74.
Cheung, Jeffrey J.H., Kulamakan M. Kulasegaram, Nicole N. Woods, and Ryan Brydges. 2019. “Why Content and Cognition Matter: Integrating Conceptual Knowledge to Support Simulation-Based Procedural Skills Transfer.” Journal of General Internal Medicine 34, no. 6: 969–77. https://doi.org/10.1007/s11606-019-04959-y.
Priyani, Soraya Ulfah, Ani Hendriani I, and Nuryani Pupun. 2019. “Penerapan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pecahan Siswa Kelas Iv Sd.” Jurnal Pendidikan Pendidikan Guru Sekolah Dasar II, no. II: 329–37.
Rahma, A., Zulfikar, L., Rahayu, S., & Savitri, E. N. (2023). Peningkatan Kemampuan Retensi Dan Motivasi Siswa Melalui Penerapan Model Guided Context -Pbl Pada Materi Ekologi Di Kelas Vii H Smp Negeri 3 Semarang. 758–769.
Rifah, Z. 2018. “Pengaruh Motivasi, Intensitas Belajar, Dan Penggunaan Modul Terhadap Hasil Belajar.” Jurnal Pendidikan Akutansi 3, no. 2: 1–9. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jpak/article/view/13174.
Waluyo, Elsa Meriani, Arif Muchyidin, and Hadi Kusmanto. 2019. “Analysis of Students Misconception in Completing Mathematical Questions Using Certainty of Response Index (CRI).” Tadris: Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah 4, no. 1: 27–39. https://doi.org/10.24042/tadris.v4i1.2988.
DOI: 10.28944/dirosat.v10i2.2391
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.







