Hubungan Kegiatan latihan Khitobah Dan Keterampilan Berbicara Bahasa Arab.
Abstract
References
Afryansyah, Dinda Bariqul Zahfadan. “Pengaruh Muhadharah Terhadap Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia.†Jurnal Logat, vol.7 No. 1 (Mei 2019).
Junaidi, dan Fitriatun Hidayah. “Pengaruh Muhadharah Terhadap Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia.†el-Tsaqâfah, vol.XVII, No. 2 (July 2018).
Nuha, Ulin. Metodologi Super Efektif Pembelajara Bahasa Arab. Jogjakarta: DIVA Press, 2012.
Sugiyono, Chaedar. Metodologi Super Efektif Pembelajaran Bahasa Arab. bandung: Alfabeta, 2017.
Syahrum, dan Salim. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung: Citapustaka Media,
n.d.
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 2010.
Junaidi dan Fitriatun Hidayah, “Pengaruh Lingkungan Berbahasa Terhadap Keterampilan Berbicara Bahasa Arab Bagi Siswa Kelas X Ma Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang,†el-Tsaqâfah, vol.XVII, No. 2 (July 2018), 185.
Dinda Bariqul Zahfadan Afryansyah, “Pengaruh Muhadharah Terhadap Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia,†Jurnal Logat, vol.7 No. 1 (Mei 2019), 75.
كامل الناقة Ù…Øمود, طرا ئق تدريس اللغة العربية لغيرالنا طقين بها
http://eprints.walisongo.ac.id/7337/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.walisongo.ac.id/4764/1/111311048.pdf
https://portal-ilmu.com/langkah langkahpidato-metode-pidato/pdf
https://portal-ilmu.com/langkah langkahpidato-metode-pidato/pdf
DOI: 10.28944/dirosat.v5i2.505
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.