Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak Pada Anak Usia Dini Melalui Media Buku Balita Berakhlak Mulia
Abstract
References
Abdurakhman, Fauziah. “Metode Cerita (Berbasis Cerita Dalam Al-Qur’an) Pada Pendidikan Anak Usia Dini.†Jurnal Sosial Humaniora 4, No. 1 (April 2013).
Ariyanti, Tatik. “Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini Bagi Tumbuh Kembang Anak.†Jurnal Dinamika Pendidikan Dasar 8, no. 1 (March 2016).
Berry, Rohmat Kurnia, Halfino. Kisah Inspirasi Rasulullah SAW.,. Bandung: Sygma Creative Media Corp, 2018.
Dr. Ihsana El Khuluqo, M.Pd. Belajar Dan Pembelajaran (Konsep Dasar Metode Dan Aplikasi Nilai-Nilai Spiritualitas Dalam Proses Pembelajaran). Yogyakarta: PUSTAKA BELAJAR, 2017.
Dwi Nugroho, Agung. “Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Kariyawan PT Business Training and Empowerig Manager Surabaya.†Jurnal Maksipreneur 4, no. 2 (June 2015).
Halfino Berry, Rohmat Kurnia. “Panduan Orangtua†Desember 2020.
. Panduan Orangtua. Bandung: Sygma Creative Media Corp, n.d.
Hana, Zumrotul. Bagaimana Proses Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak yang terdapat dalam buku Balita Berakhlak Mulia, January 13, 2021.
Faktor Pendukung dalam Menginternalisasikan Nilai-nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Balita Berakhlak Mulia, January 13, 2021.
Hermoyo, R. Panji. “Membentuk Komunitas Yang Efektif Pada Masa Perkembangan Anak Usia Dini.†Jurnal Pedagogi 1, no. 1 (2014): 2.
Hidayati, dkk, Nazlah. Bagaimana Proses Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak yang terdapat dalam buku Balita Berakhlak Mulia, January 30, 2021.
Hidayati dkk, Nazlah. Faktor Pendukung dalam Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Balita Berakhlak Mulia, January 9, 2021.
Hidayati, Nazlah. Bagaimana Proses Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak yang terdapat dalam buku Balita Berakhlak Mulia, January 9, 2021.
Bagaimana Proses Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak yang terdapat dalam buku Balita Berakhlak Mulia, January 30, 2021.
Faktor Pendukung dan Penghambat dalam Menginternalisasikan Nilai-nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Balita Berakhlak Mulia, January 9, 2021.
Mustofa, H. A. Akhlak Tasawuf. Bandung: CV. Pustaka Setia, 2017.
Nasution, Mulyadi Hermanto. “Metode Nasehat Perspektif Pendidikan Islam.†Al-Muaddib: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial Dan Keislaman 5, no. 1 (2020).
Nazlah Hidayati. Faktor Pendukung dalam Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Balita Berakhlak Mulia, January 9, 2021.
Nazlah Hidayati, Dkk. Faktor Pendukung dalam Menginternalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Balita Berakhlak Mulia, January 30, 2021.
Nazlah hidayati, Dkk. Faktor Penghambat dalam Internalisasi Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Balita Berakhlak Mulia, January 13, 2020.
Penerjemah: Drs. Jamaluddin Miri, Lc, Dr. Abdullah Nashih Ulwan. تربية الأولار ÙÙŠ الإسلام (Pendidikan Anak Dalam Islam). Jakarta: Pustaka Amani, 2007.
Sinaga, Dkk, Enni Uli. “Hubungan Intensitas Komunikasi Orang Tua Dan Anak Terhadap Hasil Belajar Siswa.†JKKP: Jurnal Kesejahteraan Keluarga Dan Pendidikan 3, no. 02 (T.T)
Syaiful Bahri Djamarah. Pola Komunikasi Orang Tua Dan Anak Dalam Keluarga. Jakarta: PT Asdi Mahasatya, 2004.
Widianarti, Isnaeni. Penggunaan Cerita Sebagai Media Pendidikan Akhlak Bagi Anak Usia Sekolah Dasar Di Rumah Kreatif Wadas Kelir (RKRW) Purwokerto Kabupaten Banyumas. Purwokerto: IAIN Purwokerto, 2018.
Zumrotul Hana. Faktor Pendukung dalam Menginternalisasikan Nilai-nilai Pendidikan Akhlak dalam Buku Balita Berakhlak Mulia, January 13, 2021.
DOI: 10.28944/dirosat.v5i2.506
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.