Like Islam Project, Strategi Dakwah Masa Kini
Abstract
Keywords
References
Ahmad, Fadil Ibnu. Dakwah Online. Bandung: Mizania, 2014.
Arifin, Anwar. Dakwah Kontemporer. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2011
Aziz, Moh. Ali. Ilmu Dakwah. Jakarta: Kencana, 2004.
Batubara, Abdul Karim. Pemanfaatan Media Komunikasi Massa Sebagai Sumber Informasi. Iqra’, Volume 02 Nomor 01, 2008.
Dani, Akmad Anwar, Ilmu Dakwah Kompilasi Materi Pokok Kajian Ilmu Dakwah. Pamekasan: Cendikia Press, 2014.
Departemen Agama RI. Al-H{ikmah al-QurÄn dan Terjemahnya. Bandung: Diponegoro, 2010.
Hasyim Syamhudi, M. Manajemen Dakwah. Surabaya: Elkaf, 2007.
Ibrahim, Idi Subandy & Bachruddin Ali Akhmad. Komunikasi dan Komodifikasi. Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2014.
Muhtadi, Asep Saeful dan Agus Ahmad Safei. Metode Penelitian Dakwah. Bandung: Pustaka setia, 2003.
Nasrullah, Rulli. Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2015.
Saebani, Beni Ahmad. Metode Penelitian. Bandung: CV Pustaka Setia, 2008.
Shofiyullah Mz., dkk. E-Commerce dalam Hukum Islam, Jurnal Penelitian Agama, Vol. 17 No. 3, (Sepetember-Desember, 2008).
Tinarbuko, Sumbo. DEKAVE Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: CAPS, 2015.
Waluyanto, Heru Dwi. Komik Sebagai Media Komunikasi Visual Pembelajaran. Nirmana, Vol. 7, No. 1, 2005.
DOI: 10.28944/dirosat.v2i1.66
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.