Menggugah Imajinasi: Strategi Kreatif dalam Pembelajaran Agama Islam untuk Anak Tingkat Pemula
Abstract
Keywords
References
Anggraini, Wardah, and Anggi Darma Putri. “Penerapan Metode Bermain Peran (Role Playing) Dalam Mengembangkan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun.†JECED: Journal of Early Childhood Education and Development 1, no. 2 (2019).
Ariani, Rizka, and Festiyed Festiyed. “Analisis Landasan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Pendidikan Dalam Pengembangan Multimedia Interaktif.†Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 5, no. 2 (2019).
Dewi, Kadek Resmita, I Ketut Gading, and Mutiara Magta. “Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Eksplorasi Lingkungan Sekitar Terhadap Kemampuan Sains Anak Taman Kanak-Kanak.†JurnalPendidikan Anak Usia Dini Undiksha 7, no. 3 (2019).
Elihami, Elihami, and Abdullah Syahid. “Penerapan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Karakter Pribadi Yang Islami.†Edumaspul: Jurnal Pendidikan 2, no. 1 (2018).
Fahyuni, Eni Fariyatul, Dwi Nastiti, and Bahak Udin Arifin. Media Cerita Bergambar Akidah Akhlak Berbasis Value Clarrification Techniqu. Sidoarjo: Nizamia Learning Center, 2020.
Harfiani, Rizka. “Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Inklusif Pada Anak Usia Dini (Studi Kasus: RA. An-Nahl, Jakarta),†2020. https://123dok.com/document/zw1jkp1q-pembelajaran-pendidikan-agama-islam-inklusif-studi-jakarta-disertasi.html.
Mahmudi, Mahmudi. “Pendidikan Agama Islam Dan Pendidikan Islam Tinjauan Epistemologi, Isi, Dan Materi.†Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2, no. 1 (2019).
Rahmi, Alfi, and Nurhasnah Nurhasnah. “Pengembangan Modul Seni Kreatif Dalam Memberikan Layanan Bimbingan Konseling Inovatif.†Islamic Counseling: Jurnal Bimbingan Dan Konseling Islam 4, no. 2 (2020).
Soekmono, Roostrianawahti, and Dhita Paranita Ningtyas. “Model Pembelajaran Pendidikan Multikultural Melalui Pendekatan Proyek Kolaboratif.†Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4, no. 2 (2020).
Utami, Yuliza Putri, and Putri Sukma Dewi. “Model Pembelajaran Interaktif SPLDV Dengan Aplikasi Rumah Belajar.†Mathema: Jurnal Pendidikan Matematika 2, no. 1 (2020).
Yusmaliana, Desfa, and Suyadi Suyadi. “Pengembangan Imajinasi Kreatif Berbasis Neurosains Dalam Pembelajaran Keagamaan Islam.†Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 14, no. 2 (2019).
Yuwono, Imam, and Mirnawati Mirnawati. “Strategi Pembelajaran Kreatif Dalam Pendidikan Inklusi Di Jenjang Sekolah Dasar.†Jurnal Basicedu 5, no. 4 (2021).
DOI: 10.28944/maharot.v5i2.1516
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.