Perspektif Konsumen Pada Brand Image Mie Gacoan Terhadap Peningkatan Penjualan Produk
Abstract
Keywords
References
Ahdiat, Adi, Konsumsi Tepung Terigu Nasional Meningkat Pada 2023 https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2024/04/18/konsumsi-tepung-terigu-nasional-meningkat-pada-2023, diakses pada 25 Juni 2024
Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum, Farid Alif Muttaqin, “Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality dan Service Quality terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta)”, Ekonomis: Journal of Economics and Business Vol. 7, 1 (2023): 372-378, diakses 23 Mei 2024, http://ekonomis.unbari.ac.id/index.php/ojsekonomis/article/view/794
Aprilia, D. (2023) ‘Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Mawar Pada Masyarakat Solo Raya’.
Area, U.M., “Pengaruh Balanced Scorecard Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Manajemen Pada Perusahaan PLTU Pangkalan Susu Operation And Maintenance Services Unit Langkat” (sarjana, Universitas Medan Area, Februari 2022), https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/17462
Arsyam, M. and M. Yusuf Tahir (2021) ‘Ragam Jenis Penelitian dan Perspektif’, Al-Ubudiyah: Jurnal Pendidikan dan Studi Islam, 2(1), pp. 37–47. Available at: https://doi.org/10.55623/au.v2i1.17.
Ayuwardani, M., Wibowo, B.Y. and Setyawan, N.A., “Analysis of Mie Gacoan Customer Loyalty through Customer Experience and Perceived Quality”, Jurnal Sains Sosio Humaniora, 5(2), pp. 936–945, diakses 25 Mei 2024, https://doi.org/10.22437/jssh.v5i2.16437Bekraf, Industri kreatif sumbang 7,38 persen terhadap PDB nasional, 2018
Della Firda Anisa, Anton Eko Yulianto ‘Pengaruh Brand Image, Promotion, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Gacoan Cabang Manyar Di Platform Shopeefood’ http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/5798/5842, Diakses juli 3 2024
Diefta Agniyya Rahmah, Imanuddin Hasbi. (2023) ‘Pengaruh Citra Merek dan Label terhadap Minat Beli (Studi Kasus Mie Gacoan di Kota Bandung)’ https://www.researchgate.net Diakses pada juli 3, 2023
Hariasih, M. and Yuniar, A.N. (2024) ‘Decoding Brand Image , Price , and Location in Determining Noodle Sales in Indonesia ( Mengurai Citra Merek , Harga dan Lokasi dalam Menentukan Penjualan Mie di Indonesia )’, 1(3), pp. 1–12.SS
Iis Miati, “Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar)”, Jurnal Abiwara Vol. 1, No. 2, Maret 2020, pp. 71-83, diakses 25 Juni 2024, https://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA/article/view/795
Julyanto Ekantoro, Fitria Widiyani Roosinda, Fikriyah Afi Nabilah. (2023) ‘Optimalisasi Digital Marketing Mie Gacoan Melalui Konten Kreatif Copywriting Pada Akun Instagram @mie.gacoan’ http://ejournal.ubhara.ac.id Diakses juli 3, 2023
Kaplan, Robert S. dan Norton, David P., 1996, Balanced Scorecard, Menerjemahkan Strategi Menjadi Aksi, Alih Bahasa : Peter R. Yosi Pasla, 2000, Jakarta : Erlangga.
Lukitaningsih, A., Ningrum, N.K. And Muttaqin, F.A. (2023) ‘Pengaruh Brand Image , Store Atmosphere , Product Quality Dan Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta )’, 7, Pp. 372–378. Available At: Https://Doi.Org/10.33087/Ekonomis.V7i1.794.
Manik, C.D. (2015) ‘( Studi Pada Perumahan Serpong Garden )’, Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 3(1), Pp. 40–56.
Meisy Widya Al Jannah, Putri Adriani Faradita, Andhy Tri Adriyanto (2023) ‘Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Majapahit’ Hal 105-116
Munaf, Triawan, https://www.merdeka.com/uang/industri-kreatif-sumbang-738-persen-terhadap-pdb-nasional.html diakses pada 25 juni 2024
Rusli Romadhoni, Iqbal Rafiqi, Imani, ‘Strategi Marketing Syariah Tabungan Gaul IB Bagi Generasi Millenial Pada BPRS Bhakti Sumekar Sumenep’, Ilmu Manajemen, 1.2 (2021), 66–71
Rofifah, D. (2020) ‘Praktik Bisnis Berbasis Enterepreneurship’, Paper Knowledge . Toward A Media History Of Documents, Pp. 12–26.
Sindarto, J. and Ellitan, L., Peran citra merek dalam membangun kepuasan dan loyalitas konsumen: sebuah kajian teoritis, Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(10), pp. 3794–3807, diakses 24 Mei 2024, https://journal-nusantara.com/index.php/JIM/article/view/952
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Terapan, P.S. et al., “Pengaruh Brand Experience Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Mie Gacoan” (sarjana terapan, Politeknik STIA LAN Jakarta, 2023), 3, https://repository.stialan.ac.id/id/eprint/97/1/055%20SABSP%202023%20-%20Hamas%20Abdullah%20Azzam-Bab%20I.pdf
Uma Sekaran and Roger Bougie, Metode Penelitian Untuk Bisnis (Jakarta: Salemba Empat, 2018).
DOI: 10.28944/masyrif.v5i1.1653
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.