KAJIAN STRATEGI PEMASARAN ISLAM: STUDI TABUNGAN iB HIJRAH HAJI PADA BANK MUAMALAT KCP. SUMENEP
Abstract
Keywords
References
A.D. Selang, Christian. “Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fresh Mart Bahu Mall Manado.†Jurnal Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado 1, no. 3 (June 2013): 72.
Agustin, Hamdi. Studi Kelayakan Bisnis Syariah. Depok: PT Radjagrafindo Persada, 2018.
Ahmad Saepul, Setia, Nurdiana Mulyatini, and Faizal Haris Eko Prabowo. “ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENETAPAN LOKASI STRATEGIS PERUSAHAAN PT. POS INDONESIA CABANG CIAMIS SEBELUM DAN SESUDAH RENOVASI (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kantor Pos Ciamis).†Jurnal Fakultas Ekonomi Universitas Galuh 1, no. 2 (June 2019): 28.
Alma, Buchari. Kewirausahaan Untuk Mahasiswa Dan Umum. Bandung: Alfabeta, 2013.
Alma, Buchari, and Donni Juni Priansa. Manajemen Bisnis Syariah. Bandung: Alfabeta, 2013.
Delfiantrisno, Alfian, and Siska Sroyer. “ANALISIS POTENSI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INTERNET DALAM MENUNJANG KEHIDUPAN SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT KABUPATEN MIMIKA.†Jurnal Studi Ekonomi Pembangunan, n.d., 8.
Idri, H. Hadis Ekonomi Dalam Perspektif Hadis Nabi. Jakarta: Prenamedia, 2016.
Junianto, Risang. “STRATEGI BANK SYARIAH MANDIRI KC BANDAR JAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS.†Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)METRO, 2017.
Nur Rianto, M. Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta, 2012.
Nurfadhillah. “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Qurban Di PT BPRS Berkah Dana Fadhlillah Menurut Tinjauan Ekonomi Islam.†Skripsi Fakultas Syari’ah dan Hukum, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2019.
Soemitra, Andri. Bank Dan Lembaga Keuangan Syariah. Jakarta: Prenamedia group, n.d.
Sudaryono. Manajemen Pemasaran (Teori Dan Implementasi). Yogyakarta: ANDI OFFSET, 2016.
Tjiptono, Fandy. Strategi Pemasaran Prinsip Dan Penerapan. Yogyakarta: ANDI OFFSET, 2019.
Wijaya, Hari, and Hani Sirine. “STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING SERTA STRATEGI HARGA PADA PERUSAHAAN KECAP BLEKOK DI CILACAP.†Asian Journal of Innovation and Entrepreneurshi 01, no. 03 (September 2016): 179.
Zulfa Rahmannisa, Maulida. “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan IB Tasya Haji Baitullah Di BPRS Suriyah Cabang Kudus.†Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, 2018.
DOI: 10.28944/reflektika.v16i2.901
Refbacks
- There are currently no refbacks.