Pembentukan Kepribadian Murid melalui Hubungan Emosional dalam Pendidikan
Abstract
Keywords
References
Aida, Nur. “Wawancara Pembentukan Kepribadian Murid Melalui Hubungan Emosional Dalam Pendidikan,†2015.
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Renika Cipta, 2002.
Bahiyah, Khoridatul. “Wawancara Pembentukan Kepribadian Murid Melalui Hubungan Emosional Dalam Pendidikan,†2015.
Fitriani, Aries. “ Pendekatan ‘Empat P’ Dalam Kegiatan Pendidikan Dan Pembelajaran.†Cendekia 9, no. 1 (2011): 55–64. https://jurnal.iainponorogo.ac.id/index.php/cendekia/article/view/864#:~:text=pendekatan%2C pribadi%2C pendorong%2C produk.
Ginanjar, Ary. Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi Dan Spiritual ESQ. Jakarta: ARGA PUBLISHING, 2007.
Imam Suraji. “Urgensi Kompetensi Guru.†Forum Tarbiyah 10, no. 9 (2012): 8. http://e-journal.iainpekalongan.ac.id/index.php/forumtarbiyah/article/view/382.
Khairullah. “Peran Dan Tanggung Jawab Manusia Dalam Al-Qur’an.†Jurnal Al-Fath 05, no. 01 (2011): 79.
Khosnawati. “Wawancara Pembentukan Kepribadian Murid Melalui Hubungan Emosional Dalam Pendidikan,†2015.
Moleong, Lexy J. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya, 2002.
Qudsi, Saifuddin. “Wawancara Pembentukan Kepribadian Murid Melalui Hubungan Emosional Dalam Pendidikan,†2015.
Sjarkawi. Pembentukan Kepribadian Anak. Jakarta: PT Bumi Aksara, 2008.
Sunarto. Perkembangan Peserta Didik. Jakarta: PT. Rineka Cipta, 2006.
Wahid, Abdul. “Guru Sebagai Figur Sentral Dalam Pendidikan.†Sulesana 8, no. 2 (2013): 1–12. http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/sls/article/view/1273.
Wuryandani, Wuri, Bunyamin Maftuh, . Sapriya, and Dasim Budimansyah. “Pendidikan Karakter Disiplin Di Sekolah Dasar.†Jurnal Cakrawala Pendidikan 2, no. 2 (2014): 286–295.
Zahnas, Haula. “Wawancara Pembentukan Kepribadian Murid Melalui Hubungan Emosional Dalam Pendidikan,†2015.
DOI: 10.28944/dirosat.v5i2.929
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.