Konsepsi Uswatun Hasanah Dalam Pendidikan Karakter Siswa
Abstract
Â
Keywords
References
Al-Syaibany, Oemar Mohammad. Filsafat Pendidikan Islam, Jakarta: Bulan Bintang, 2006.
Alwisol, Psikologi Kepribadian, Malang: UMM, 2013.
Aly, Herry Noer. Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Logos Wacana Ilmu, 2009.
An-Nahlawi, Abdurrahman. Pendidikan Islam di rumah, Sekolah dan Masyarakat, Jakarta: Gema Insanio Press, 2013.
Departemen Pendidikan Nasional, Kurikulum Berbasis Kompetensi, (Panduan Pelayanan Bimbingan dan Konseling), Jakarta: Balitbang, 2003.
Gunawan, Heri. Pendidikan Karakter “konsep dan Implementasiâ€, Bandung: Alfabeta, 2012.
Masgandi, Sit. Pendidikan Karakter untuk Membangun Masyarakat Madani, Yokyakarta: IPPK Indonesia, 2003.
Moleong, Lexy J. Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2011.
Muhaimin, Abdul Mujib. Pemikiran Pendidikan Islam, Kajian Filosofik dan Kerangka Dasar Operasionalnya, Bandung: Trigenda Karya, 2003.
Muhaimin. Pemikiran Pendidikan Islam, Kajian Filosofik dan Kerangka Dasar Operasionalnya, Bandung: Trigenda Karya, 2011.
Qutb, Muhammad. Sistem Pendidikan Islam, Bandung: AlMa’arif, 2013.
Sardiman, Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta: Rajawali Press, 2012.
Sokolova, Irina. Kepribadian Anak, Jogjakarta, Ar-Ruzz Media, 2008.
Sugiyono. Statistika untuk Penelitian, Bandung: Alfabeta, 2007.
Tafsir, Ahmad. Ilmu Pendidikan Islam, Bandung: Remaja Rosdakarya, 2014.
Waridjan. Tes Hasil Belajar Gaya Objektif, Semarang: IKIP Semarang Press, 2009.
Wijanarko, Jarot. Mendidik Anak, Jakarta, Happy Holy Kids, 2005.
Zubaedi. Desain Pendidikan Karakter, Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2011.
Zuchdi, Damiyati dkk. Model Pendidikan Karakter “Terintegrasi dalam Pembelajaran dan Pengembangan kultur Sekolahâ€, Yokyakarta: Multi Persindo, 2013.
Zuriyah, Nurul. Pendidikan Moral dan Budi Pekerti Dalam Perspektif Perubahan, Jakarta: Bumi Aksara, 2007.
DOI: 10.28944/fakta.v1i1.206
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.