Penggunaan Metode Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Hadits
Abstract
Keywords
References
Ahmad Sabri. Strategi Belajar Mengajar Micro Teaching. Jakarta: Quantum Teaching, 2007.
Asriani, Eny. “Penerapan Metode JIGSAW untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas V SD Negeri 010 Beringin Jaya.†GERAM, vol.7, no. 1 (20 Juni 2019): 12–22.
Dani Firmansyah. “Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika.†vol.3 (2015): 11.
Emda, Amna. “KEDUDUKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN.†Lantanida Journal, vol.5, no. 2 (15 Maret 2018): 172.
Ermi, Netti. “PENGGUNAAN METODE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SOSIOLOGI.†SOROT, vol.10, no. 1 (16 April 2015): 19.
Hamdani. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia, 2011.
Hertiavi, M A, H Langlang, dan S Khanafiyah. “PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP†(2010): 5.
Isjoni. PEMBELAJARAN KOOPERATIF. V. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2013.
Rosyidah, Ummi. “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Metro.†SAP (Susunan Artikel Pendidikan), vol.1, no. 2 (5 Desember 2016). Diakses 30 Januari 2021.
http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/SAP/article/view/1018.
Suryanto, Edi. “ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN BAHASA INDONESIA DALAM LAPORAN HASIL OBSERVASI PADA SISWA SMP.†vol.4 (2016): 16.
DOI: 10.28944/fakta.v4i1.329
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.