DIRASATU ASSULUKIYAH 'AN THARIQATI TA'ALLUMI AN NAHWI WA AS SHARFI
Abstract
Keywords
References
Abdullah S.L. (2017). Metode Pembelajaran Nahwu Shorrof Di pondok pesantren Musthafawiyah Purba baru kecamatan Lembah Sorik Marapi kabupaten Mandaling Natal. IAIN Padang sidimpuan Padang.
Al-Ghali, A. (2012). Menyusun Buku Ajar Bahasa Arab. Akademia Permata.
Asfar, A. M. I. T., Asfar, A.M. I. A., & Halamury, M. F. (2019). Teori Behaviorisme. Universitas Negeri Makasar.
Asfar, A. M. irfan T. A. & andi muhammad iqbal. (2019). Teori Behaviorisme ( Theory of Behaviorism ). Researchgate, February, 0–32. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.34507.44324
Chasasnah, A. A. (2022). Peran Guru dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual Santri Mandrasah Diniyah Al-istiqomah Doho. IAIN Ponorogo.
FAJRIAH, Z. (2015). Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Arab (Mufradat) Melalui Penggunaan Media Kartu Kata Bergambar. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 9(1), 107–126.
Firdaus Ainul Yakin & Nur Fatimah. (2020). Aplikasi metode Al-ghoyah dalam peningkatan kualitas pembelajran kitab kuning. JRTIE: Journal Of Reseach and Thought of Islamic Education, 2(8), 65–77.
Nafila, A., Utami, D., & Mardani, D. (2023). Teori Belajar Behaviorisme Ivan Pavlov dan Implikasinya dalam Pembelajaran Bahasa Arab Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri. Journal on Education, 5(4), 12332–12344. https://doi.org/10.31004/joe.v5i4.2207
Nahar, N. I. (2016). Penerapan Teori Belajar Behavioristik dalam Proses Pembelajaran. Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 1(1), 25–46.
Purwadarminta. (2010). Metode dan Tehnik Pembelajaran Partisipatif. Falah.
Rohman, F. (2014). Strategi Pengelolaan Komponen Pembelajaran Bahasa Arab. Arabiyat: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban, 1(1), 63–78.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (Ke-25). CV Alfabeta. www.cvalfabeta.com
Utami, R. L. (2020). Konsep Pembelajaran Bahasa Arab dengan Pendekatan Komunikatif di Kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Depok. Jurnal Shaut Al-Arabiyah, 8(1), 64–74.
طعيمة, ر. ا. (2018). المرجع ÙÙŠ تعليم اللغة العربية للناطقين بلغات أخرى. مطابع جامعة أم القرى.
DOI: 10.28944/hudanlinnaas.v4i1.1135
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.