Islamic Education Marketing Strategy in Admission of New Students
Abstract
Keywords
References
Abdussamad, Z. (2021). Metode Penelitian Kualitatif. CV. Syakir Media Press.
Aziz, A. (2017). Pengantar Manajemen dan Substansi Administrasi Pendidikan. Buku Pena Salsabila.
Fathurrohman, M. (2015). Budaya Religius dalam Peningkatan Mutu Pendidikan. Kalimedia.
Fradito, A., Sutiah, S., & Mulyadi, M. (2020). Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Citra Sekolah. Al-Idarah: Jurnal Kependidikan Islam, 10(1). https://doi.org/https://doi.org/10.24042/alidarah.v10i1.6203
Hardani, Auliya, N. H., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Pustaka Ilmu.
Juliansyah, E. (2017). Strategi Pengembangan Sumber Daya Perusahaan dalam Meningkatkan Kinerja PDAM Kabupaten Sukabumi. Ekonomak: Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 3(2). https://ejournal.stiepgri.ac.id/index.php/ekonomak/article/view/48
Khadijah, M. (2002). Al Qur’an dan Terjemahnya. Alfatih.
Undang-Undang No 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, (2003).
Maisah, M., Mahdayeni, M., Maryam, M., & Alhaddad, M. R. (2020). Penerapan 7P sebagai Strategi Pemasaran Pendidikan Tinggi. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 1(4). https://doi.org/https://doi.org/10.31933/jemsi.v1i4.116
Mukmin, B. (2020). Manajemen Pemasaran Jasa Sekolah Dasar Terpadu. Jurnal Isema : Islamic Educational Management, 5(1). https://doi.org/https://doi.org/10.15575/isema.v5i1.6076
Munir, M. (2018). Manajemen Pemasaran Pendidikan dalam Meningkatkan Kuantitas Peserta Didik. http://download.garuda.kemdikbud.go.id/article.php?article=1258938&val=13355&title=Manajemen Pemasaran Pendidikan Dalam Peningkatan Kuantitas Peserta Didik
Pratama, Y. A., Widiawati, W., Hendra, R., Mediwinata, A. F., & Alfiyanto, A. (2022). Manajemen Pemasaran Pendidikan di MTs Al-Ikhlas. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2). https://doi.org/https://doi.org/10.31004/jptam.v6i2.3741
Rohmah, S., Wahyudi, W., & Pamungkas, F. (2021). Pengelolaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Berdasarkan Sistem Zonasi di SMP Negeri 1 Mlonggo Jepara. Jawda: Journal of Islamic Education Management, 1(1). https://doi.org/https://doi.org/10.21580/jawda.v1i1.2020.6704
Saefullah. (2014). Manajemen Pendidikan Islam. CV Pustaka Setia.
Sahlan, A. (2009). Mewujudkan Budaya Religius di Sekolah: Pengembangan PAI dari Teori ke Aksi. UIN-Press.
Susilo, D. (2018). Optimalisasi Penggunaan Media Sosial sebagai Sarana Pemasaran Jasa Pendidikan. Jurnal Pencerahan, 11(1). https://doi.org/https://doi.org/10.58762/jupen.v11i1.10
Wijaya, D. (2016). Pemasaran Jasa Pendidikan. Bumi Aksara.
DOI: 10.28944/maharot.v7i1.1086
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.