Diversity and Skill Learning (A Review of Inclusive Models in Arabic Language Education)
Abstract
Keywords
References
Adlini, M. N., Dinda, A. H., Yulinda, S., Chotimah, O., & Merliyana, S. J. (2022). Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1). https://doi.org/https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.3394
Amelia, W., & Marini, A. (2022). Urgensi Model Pembelajaran Science, Technology, Engineering, Arts, and Math (STEAM) untuk Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(1). https://doi.org/https://doi.org/10.31949/jcp.v8i1.1947
Darmalaksana, W. (2020). Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka dan Studi Lapangan. https://digilib.uinsgd.ac.id/32855/
Handriawan, D. (2015). Mempertegas Kembali Arah Pembelajaran Bahasa Arab:(Perspektif Budaya Terhadap Tradisi Belajar Bahasa Arab Di Indonesia). Al MahÄra: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 1(1). https://doi.org/https://doi.org/10.14421/almahara.2015.011-03
Harimi, A. C., & Ambarwati, D. A. (2021). Pembelajaran Bahasa Arab Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Kelas III SD Qaryah Thayyibah Purwokerto. Ihtimam: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 4(1). https://doi.org/https://doi.org/10.36668/jih.v4i1.206
Puspitasari, V., Rufi’i, & Walujo, D. A. (2020). Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Model Diferensiasi Menggunakan Book Creator untuk Pembelajaran Bipa di Kelas yang Memiliki Kemampuan Beragam. Jurnal Education And Development, 8(4). https://journal.ipts.ac.id/index.php/ed/article/view/2173
Shodiqoh, M., & Mansyur, M. (2022). REAKTUALISASI PROJECT BASED LEARNING MODEL DALAM PEMBELAJARAN PEMBELAJARAN BAHASA ARAB. Tanfidziya: Journal of Arabic Education, 1(3). https://doi.org/https://doi.org/10.36420/tanfidziya.v1i03.134
Umiyati, M. (2015). Prioritas Aspek-Aspek Tipologi Linguistik Pada Pemetaan Masalah-Masalah Kebahasaan. RETORIKA: Jurnal Ilmu Bahasa, 1(2). https://doi.org/https://doi.org/10.22225/jr.1.2.34.279-297
Widiada, I. K., Sudirman, S., Darmiany, D., Gunayasa, I. K., & Syazali, M. (2021). Implementasi Model Pembelajaran Inklusi bagi Peserta Didik Learning Disability di Sekolah Dasar Negeri Kota Mataram. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian Dan Kajian Kepustakaan Di Bidang Pendidikan, Pengajaran Dan Pembelajaran, 7(4). https://doi.org/https://doi.org/10.33394/jk.v7i4.3614
Zulaiha, S. (2017). Urgensi Kurikulum Dan Sistem Pembelajaran Inklusif Gender. Terampil: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 4(2). https://doi.org/http://dx.doi.org/10.24042/terampil.v4i2.2219
DOI: 10.28944/maharot.v6i2.1453
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.