The Existence of Self-Control in Students During Language Learning Activities in the Context of Islamic Religious Education
Abstract
Keywords
References
Adlini, M. N., Dinda, A. H., Yulinda, S., Chotimah, O., & Merliyana, S. J. (2022). Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1). https://doi.org/https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.3394
Elvina, S. N. (2019). Teknik Self Management dalam Pengelolan Strategi Waktu Kehidupan Pribadi yang Efektif. Islamic Counseling: Jurnal Bimbingan Dan Konseling Islam, 3(2).
Febrianto, A., & Shalikhah, N. D. (2021). Membentuk Akhlak di Era Revolusi Industri 4.0 dengan Peran Pendidikan Agama Islam. Elementary School: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Ke-SD-An, 8(1).
Hamonangan, R. H., & Widiyarto, S. (2019). Pengaruh self regulated learning dan self control terhadap hasil belajar Bahasa Indonesia. Jurnal Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran, 7(1).
Haniyyah, Z. (2021). Peran Guru PAI dalam Pembentukan Karakter Islami Siswa di SMPN 03 Jombang. Irsyaduna: Jurnal Studi Kemahasiswaaan, 1(1).
Intyas, S. D., & Muttaqin, D. (2022). Peran Pengasuhan Kontrol Psikologis dan Otonomi Emosional dalam Pembentukan Identitas Remaja. Jurnal Ilmu Keluarga Dan Konsumen (JIKK), 15(2).
Latifah, N., Marini, A., & Maksum, A. (2021). Pendidikan Multikultural di Sekolah Dasar (Sebuah Studi Pustaka). Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 6(2).
Yusliani, H. (2021). Edukasi Self Control dalam Pengembangan Kecerdasan Spiritual Anak pada Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) di Banda Aceh dan Aceh Besar.
Zahro, N. A., Majid, A., & Nugroho, M. Y. A. (2021). Peranan Pengajar Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Self Control Peserta Didik di MTs Ma’arif Selomerto. Respository FITK UNSIQ.
DOI: 10.28944/maharot.v6i2.1514
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-nc/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.