Evolusi Konsep Pembelajaran Bahasa Arab: Tinjauan Sistematis terhadap Orientasi Pembelajaran Klasik dan Kontemporer
Abstract
Keywords
References
Furoidah, A. (2020). Media Pembelajaran dan Peran Pentingnya dalam Pengajaran dan Pembelajaran Bahasa Arab. Al-Fusha : Arabic Language Education Journal, 2(2).
Hanani, N. (2020). Pembelajaran Bahasa Arab Kontemporer: Konstruksi Metodologis Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Komunikatif-Sosiolinguistik. CV Cendekia Press.
Jamil, H., & Sardiyanah. (2020). Eksistensi Metode Qawaid Tarjamah dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Era Revolusi 4.0. Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab, 2(1).
Latifah, N., Marini, A., & Maksum, A. (2021). Pendidikan Multikultural di Sekolah Dasar (Sebuah Studi Pustaka). Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 6(2).
Makrifah, N. (2020). Inovasi Pemecahan Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah Ibtidaiyah. SYAIKHUNA: Jurnal Pendidikan Dan Pranata Islam, 11(1).
Ramli, R. (2020). Reorientasi Pengajaran Bahasa Arab. Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab, 2(1).
Syah, I. J. (2018). Pembelajaran Bahasa Arab sebagai Bahasa Asing terhadap Anak Usia Dini. JCE (Journal of Childhood Education), 2(1).
Syarifah, A. (2019). Implementasi E-Edition Modern Standard Arabic (MSA) dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Jurnal Alfazuna: Jurnal Pembelajaran Bahasa Arab Dan Kebahasaaraban, 4(1).
Takdir, T. (2019). Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab (Analisis Pendekatan Quantum). Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab, 1(1).
Umam, M. K., & Nada, R. K. (2021). The Complexity of Arabic Learning During the Covid-19 Pandemic at MIN 1 Yogyakarta| Kompleksitas Pembelajaran Bahasa Arab pada Masa Pandemi Covid-19 di MIN 1 Yogyakarta (Masalah, Kurikulum, Keterlibatan Orang Tua). Mantiqu Tayr: Journal of Arabic Language, 1(2).
DOI: 10.28944/maharot.v6i1.1515
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.